RUMAH DIJUAL SURABAYA


Bapak ibu yg terhormat, terimakasih anda telah mengunjungi blog kami. Jika anda ingin membeli / menjual / menyewa rumah / apartment / ruko / soho / tanah / gudang / pabrik, anda sudah berada di tempat yang benar. Mengapa ? Karena ROY adalah realtor dari Xmarks Tjandra South di Surabaya. Jika anda pembeli / penyewa, ROY memiliki data base lebih dari 100 rumah yang dijual / disewakan di Surabaya, sehingga dengan menghubungi ROY, anda pasti sangat menghemat waktu untuk mencari property yang dibutuhkan. Sebaliknya jika anda ingin menjual / menyewakan property melalui ROY, maka property anda pasti lebih cepat laku, karena Xmarks di Surabaya memiliki 30 kantor dengan sekitar 400 marketing aktif, jadi jika property anda dijual melalui Roy, maka ada 400 marketing Xmarks yang akan menjual property tersebut, nah rasakan, dengarkan dan bayangkan, jika satu property dijual oleh 400 marketing, PASTI lebih cepat laku jika dibandingkan dengan satu orang yang menjual. Dan keuntungan lain yang anda terima jika menghubungi ROY, anda akan mendapat KONSULTASI GRATIS, COMPARATIVE MARKET ANALYSIS, dan PENAWARAN TIGA BULAN EXCLUSIVE LISTING. Luar biasa bukan !!! Untuk itu biarkan ROY menjual / menyewakan / mencarikan rumah / apartment / ruko / soho / tanah / gudang / pabrik untuk anda.


Mulailah dengan cara yang paling mudah ;

* pilih property yang anda ingini di bawah ini


* hubungi ROY untuk mendapat informasi lebih

detail di ;

* +62817335338

* WA +6281231727820

* rich2realty@gmail.comp


Selasa, 03 Maret 2009

RUMAH DIJUAL SURABAYA ( RUMAH BARU )

Rumah Dijual Surabaya Rumah Baru ( Kelemahan )

1.Lokasinya cenderung menjauh dan sentra aktifitas yang sudah ada. Bentuk penyebaran hunian pada rumah baru biasanya semakin menjauh dan pusat karena lahan/tanah di pusat kota sudah penuh terpakai dan semakin mahal, kecuali tipe hunian vertikal semacam apartemen dan susun. Maksud lain di balik penempatannya yang menjauh dan pusat kota karena pengembang ingin membentuk pusat aktivitas baru, di luar yang sudah ada;

2.Bangunan property belum berdiri dan mungkin hanya berdasarkan citra dan brosur sebagai gambaran.

3.Membutuhkan biaya finishing dan perawatan di masa awal demi keindahan dan kekuatan bangunan rumah

4.Lingkungan rumah yang baru kadang belum terbentuk dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjadi benar-benar ‘hidup’.

5.Fasilitas umum perumahan seperti sportclub atau kawasan nia ga belum tentu sudah berdiri.

6.Pajak relatif lebih mahal dan rumah lama.

7.Risiko investasi lebih besar daripada rumah second yang kawasannya relatif sudah terbangun dan mapan. Jika pengembang berkomitmen tinggi untuk mengembangkan kawasan intern dan kawasan di sekitar lahan terbangun maka risiko ini mengecil.

8.Para penghuni butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi karena sistem sosial dan fasilitas belum berjalan normal.

9.Rumah second selalu tersedia karena pergerakan dinamis yang nomaden/berpindah-pindah.


Rumah Dijual Surabaya Rumah Baru ( Kelebihan )


1.Bahan penyusun bangunan rumah dapat diketahui dan semuanya material baru.

2.Desain, bentuk bangunan rumah dan bujet bebas dipilih sesual dengan keinginan berdasarkan pilihan yang ditawarkan oleh broker property atau pun penjual langsung.

3.Desain bangunan rumah baru dan up to date.

4.Desain lingkungan rumah bersistem cluster (sistem tata letak kelompok/kawasan dalam 1 pintu utama) dengan keunggulan di sisi keamanan sudah menjadi hal yang jamak dan umum dijumpai. Fasilitas lingkungan juga baru dan belum ada masalah.

5.Nilai investasi baik, karena diharapkan setelah kawasan berkembang, nilai tanah dan bangunan juga terangkat.