RUMAH DIJUAL SURABAYA


Bapak ibu yg terhormat, terimakasih anda telah mengunjungi blog kami. Jika anda ingin membeli / menjual / menyewa rumah / apartment / ruko / soho / tanah / gudang / pabrik, anda sudah berada di tempat yang benar. Mengapa ? Karena ROY adalah realtor dari Xmarks Tjandra South di Surabaya. Jika anda pembeli / penyewa, ROY memiliki data base lebih dari 100 rumah yang dijual / disewakan di Surabaya, sehingga dengan menghubungi ROY, anda pasti sangat menghemat waktu untuk mencari property yang dibutuhkan. Sebaliknya jika anda ingin menjual / menyewakan property melalui ROY, maka property anda pasti lebih cepat laku, karena Xmarks di Surabaya memiliki 30 kantor dengan sekitar 400 marketing aktif, jadi jika property anda dijual melalui Roy, maka ada 400 marketing Xmarks yang akan menjual property tersebut, nah rasakan, dengarkan dan bayangkan, jika satu property dijual oleh 400 marketing, PASTI lebih cepat laku jika dibandingkan dengan satu orang yang menjual. Dan keuntungan lain yang anda terima jika menghubungi ROY, anda akan mendapat KONSULTASI GRATIS, COMPARATIVE MARKET ANALYSIS, dan PENAWARAN TIGA BULAN EXCLUSIVE LISTING. Luar biasa bukan !!! Untuk itu biarkan ROY menjual / menyewakan / mencarikan rumah / apartment / ruko / soho / tanah / gudang / pabrik untuk anda.


Mulailah dengan cara yang paling mudah ;

* pilih property yang anda ingini di bawah ini


* hubungi ROY untuk mendapat informasi lebih

detail di ;

* +62817335338

* WA +6281231727820

* rich2realty@gmail.comp


Kamis, 05 Maret 2009

RUMAH DIJUAL SURABAYA ( TIPS & TRIKS )

Rumah Dijual Surabaya Dengan Mudah


Menjual rumah tidak seperti menjual kacang. Diperlukan strategi yang berbeda agar rumah yang kita jual dapat dengan mudah terjual. Strategi tertentu juga diperlukan agar rumah yang akan kita jual, terjual dengan harga yang pantas sesuai keadaan rumah tersebut. Apa yang perlu anda lakukan sebelum menjual rumah anda? Dibawah ini ada beberapa tips agar rumah yang akan anda jual dapat terjual dengan cepat, mudah, dan senilai dengan rumah yang akan anda jual tersebut.

Yang pertama anda lakukan adalah mengecek kondisi rumah anda, terutama kamar mandi dan dapur. Banyak orang menilai bersih tidaknya sebuah bangunan ditentukan oleh bersih tidaknya kamar mandi yang ada dibangunan tersebut. Calon pembeli akan berpikir bahwa rumah anda dirawat dengan baik jika melihat kamar mandi dan dapur rumah yang akan anda jual terlihat bersih. Selain itu jangan lupa untuk mengecek hal-hal lain dirumah yang akan anda jual, seperti kinerja pintu-pintu, kualitas genting , dan lain-lain.Hal kedua yang perlu dilakukan adalah mengecat ulang rumah anda. Tentu anda ingin calon pembeli anda tertarik melihat rumah yang akan anda jual, karena itu anda perlu mengecat ulang rumah anda agar rumah yang akan anda jual terlihat bersih dan baru. Banyak rumah dijual dengan perantara. Sebenarnya menjual sebuah rumah dengan bantuan perantara memiliki banyak keuntungan seperti kita tidak perlu repot-repot mengiklankan rumah yang akan kita jual, kita tidak akan direpotkan dalam hal transaksi seperti menentukan harga jual, seorang perantara tentu memiliki jaringan luas, hal ini dapat membantu kita menjual rumah dengan lebih cepat.

Nomor rumahnya sial atau kurang bagus. Mungkin ini terdengar sepele dan Anda pun kebetulan tidak percaya mitos. Tetapi, hal ini bisa berdampak ke penjualan rumah yang sulit di kemudian hari. Walau Anda tidak percaya, tapi ada orang lain yang percaya. Angka sial bagi yang percaya adalah 4,13,dan 14. Empat, yang dalam bahasa Cina dilafalkan shi, sama pengucapannya dengan shi yang artinya mati

Rumah dengan sejarah kurang baik atau pernah terjadi peristiwa berdarah di dalamnya.

Rumah tusuk sate. Rumah pada posisi ini mudah terganggu sinar lampu mobil di jalan dan berisiko tertabrak mobil yang nyelonong dan arah depan. Debu yang masuk ke dalam rumah lebih banyak karena terekspos langsung dari 3 arah jalan sekaligus. Adanya mitos membuat rejeki sang penghuni hilang juga menjadi suatu pertimbangan yang layak diperhitungkan, apalagi jika pembelian rumah second dimaksudkan sebagai investasi, yang sewaktu-waktu akan dililepas ke pembeli berikutnya.

Rumah yang letaknya paling rendah di kawasan. Prinsipnya, karena air mengumpul pada titik yang terendah, maka akan membuka kemungkinan terjadinya banjir paling parah atau genangan air yang tak kunjung reda pada rumah yang dimaksud.

Rumah di bawah tanggul/batas daerah yang lebih tinggi. Pada beberapa lokasi yang berkontur, perumahan 1 berada lebih tinggi dari perumahan 2 dan dibatasi dengan tanggul atau batas perumahan. Jika terjadi banjir dan air mengalir melalui perumahan 1 ke perumahan 2, maka rumah yang terdekat dengan batas tanggul akan terkena terjangan air dan mengalami kerusakan lebih parah.

Rumah yang menghadap barat. Jika memungkinkan pilih rumah yang menghadap utara, sebagai pilihan pertama, kedua selatan dan terakhir timur. Rumah menghadap barat diterpa panas matahari lebih lama dan lebih menyengat sehingga mengganggu kenyamanan penghuni.

Rumah lebih rendah dan Jalan. Potensi air mengalir masuk rumah.

Rumah di bawah kabel listrik tegangan tinggl. Tegangan listrik mengakibatkan adanya suatu kawasan elektrosmog di sekitarnya. Elektrosmog merupakan istilah yang dipakai untuk menyebut polusi elektromagnetis yang disebabkan oleh medan listrik dan atau medan magnet. Elektrosmog ini dapat mempengaruhi kesehatan, karena mampu merusak jaringan-jaringan terkecil tubuh manusia.

Rumah di atas tanah yang berpasir, di atas rawa, dan bertanah liat. Bagi sebagian orarig, tanah berpasir memiliki nilai fengshui yang tidak baik. prinsipnya sifat pasir yang mudah buyar, mudah terkena erosi dan keterikatan antar benda kurang, membuat bangunan di atasnya mudah retak dan rawan runtuh. Tanah yang baik terlihat dan kepadatannya saat diinjak, subur, beraroma segar sehingga Anda merasa nyaman dan aman saat beada di atasnya.

Saat anda akan menjual rumah ingat baik-baik bahwa anda menawarkan sesuatu yang mungkin diperlukan oleh si calon pembeli, karena itu jangan berpikir buruk tentang rumah yang akan anda jual. Berpikirlah bahwa bukan hanya anda yang menginginkan rumah anda terjual, tetapi si pembeli juga butuh untuk membeli sebuah rumah. Buatlah agar rumah yang perlu dibeli oleh si calon pembeli adalah rumah anda.